Jumat, 15 Januari 2010

APA SIH BEDANYA HP BLACK BERRY YG ASLI SAMA YG PALSU?

BEDANYA HP BLACK BERRY YG ASLI SAMA YG PALSU

Menurut para sumber yg kami tanyakan :

1. BB asli atau palsu hampir pasti tak ada bedanya krn BB itu sebenarnya asli juga. Yg palsu itu BB yg memiliki Pin hasil kloningan ke layanan RIM..itu aja. BB org lain yg yg berlangganan ke layanan internet digandakan ke BB yg lain sehingga BB tsb dikatakan ilegal (bkn palsu).

2. Sebenarnya tidak ada blackberry yang palsu karna perusahaan yang membuat produk ini telah menyegel mesin blackberry dengan sangat ketat.Istilah blackberry palsu itu disebutkan kepada blackberry yang cara pemasarannya melalui black market sehingga barang tersebut murah dan biasanya barang black market merupakan produk gagal perusahaan yang dijual ke pasaran demi menutupi biaya produksi perusahaan

3. perbedaan bb asli n bb pls.. hp bb baru rilis di indosesia untuk perbedaanya saat ini hanya di garansi saja yaitu garansi resmi dan distributor untuk spec'y tetap sama mesin program dan batreinya, bb bm selundupan tidak masuk pajak beacukai jdi harga'y lebih murah, di banding dengan hp lain seperti hp nokia. hp nokia bm memang sangat berbeda. selundupan hp nokia sangat dapat di lihat perbedaan seperti batrei'y mesin dan garansi'y untuk batrei nokia yg asli harga,y rata2 di atas 200 ribuan yg palsu sekitar 50ribuan. untuk mesin sudah bukan buatan produk nokia dan postel nya pun sudak tidak ada. dan garansinya hanya 6 bulan yaitu distributor atau toko. jdi untuk saat ini bb asli n bb bm hanya berbeda di garansi saja untuk selebihnya semuanya sama.. semoga membantu.

4. Biasanya klw yg BM, PIN BBnya ke suspend / kekunci, ga bisa buat BBMan, nah klw ngatasin gtu sih gampang. Tinggal bawa aja ke konter2 yg ada di mall2. yg baru diketahui sih ada di DETOS,ITC CEMPAKAMAS,ROXY nah dstu ada konter yg bisa bantuin mecahin kasus HP BB yg BM, dia bisa ngaktifin PIN BB, n jg ngatasin sgala masalah problem HP BB tersebut. Soal biaya di perkirakan sekitar 275ribu buat nge aktifin PIN BB yg ke suspend.

Sumber informasi ini :

www.google.com

www.infokitadi.blgospot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar